-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembangunan Kantor Desa Nagasari, Serang Baru Mangkrak

Sabtu, 25 Februari 2023, Sabtu, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T08:50:13Z


Bekasi, MediaTindak.Com
- Pembangunan Kantor Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2022, Hingga Februari 2023 terindikasi mangkrak.


Pembangunan Kantor Desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) 2022 belum juga terselesaikan hingga Tahun 2023, investigasi media Tindak  (16/2/2023) menemukan beberapa hal dari  pembangunan kantor Desa Nagasari yang dirancang berlantai 2 tersebut tidak menggunakan plang pekerjaan, dan tidak menemukan berapa nilai Anggarannya.


Informasi yang dihimpun dari masyarakat menyebutkan bahwa terkait pembangunan Kantor Desa Nagasari tahun 2022 pada Bulan September, pekerjaan tersebut sampai saat ini tidak kunjung selesai.


Diduga melihat keberadaan Gedung Kantor Desa Nagasari sudah ada ketimpangan dan menyalahi aturan, dikarenakan tidak boleh pembangunan Kantor Desa Tahun 2020 dilanjutkan di Tahun 2021 dan Tahun 2022.


Menyikapi pelaksanaan pembangunan Kantor Desa Nagasari dengan bangunan 2 lantai, dimana keberadaan Panitia Pelaksana Pembangunan Kantor Desa tersebut ?, disisi lain kondisi Gapura Desa Nagasari yang ada saat ini tidak memiliki Nama pada plang Gapura Desa.


Publik mengharapkan kepada Pemda (Pemerintah Daerah) dan APH (Aparatur Penegak Hukum) segera memanggil Kepala Desa Nagasari guna untuk menindak lanjuti pelaksanaan pembangunan dari ADD tersebut. Karena kalau dibiarkan terlalu lama, Kantor Desa yang tidak kunjung selesai pembangunannya ini juga akan berdampak kepada pelayanan masyarakat.


Hal ini seharusnya menjadi prioritas dan tanggung jawab Pemda, APH, Pemdes, namun seolah-olah dibiarkan saja.


Media Tindak mencoba menemui Kepala Desa Nagasari, Kepala Desa (Kades) Nagasari, Nurdin Hardiansyah Kamis, (16-02-2023) untuk mengkonfirmasi terkait tidak selesainya pembangunan Kantor Desa Nagasari tersebut, akan tetapi Kepala Desa tidak berada di Kantornya. ***Rudy H. Lubis.

Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan Kantor Desa Nagasari, Serang Baru Mangkrak
  • 0

Terkini