-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukarame, Kami Akan Terus Merespon, Pada Kegiatan Yang Positf, Serta Akan Memberikan Pelayanan Yang Maksimal.

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T04:48:07Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com- 
Babhinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Sukarame Aiptu Mamat Hidayat bersama Babinsa Sukarame Koramil 0612/11 Singaparna dan pimpinan Ponpes Nurul Wafa Gn. Hideung Desa Sukarame Kecamatan Sukarame H. Zam zam melaksanakan sinergitas  rencana Pengamanan Giat Haul Akbar ke-4 Pendiri Ponpes Nurul Wafa Syaikhuna Almukarom Almarhum Almaghfurlah Kh. Asep Moch. Saefullah. Jum'at(10/2).


Hal tersebut dilaksanakan  untuk ketertiban, serta kondusifitas dan kelancaran selama dalam kegiatan berlangsung." ujar Aiptu Mamat Hidayat.


Pihak kami dari Kepolisian akan selalu merespon positif terhadap setiap kegiatan yang dampaknya positif  bagi warga masyarakat luas, Kami akan semaksimal mungkin melaksanakan Pengamanan dengan harapan masyarakat terlayani dengan puas, serta  kodusifitas tetap terjaga, Polri dan TNI bersinerji untuk hal tersebut ,"Ujar Kapolsek Sukarame, IPDA MULYADI***daudi/abdurohman.

 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukarame, Kami Akan Terus Merespon, Pada Kegiatan Yang Positf, Serta Akan Memberikan Pelayanan Yang Maksimal.
  • 0

Terkini