-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu, Kami Akan Terus Dan Makin Gencar Dalam Melaksanakan Giat Sambang Ke Desa Desa.

Selasa, 28 Februari 2023, Selasa, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T23:26:03Z


Polreskab,tindakmedia.com-
Kegiatan pada hari ini Senin, (27 Februari 2023) jam 14.00 Wib, Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Bhabinkamtibmas Desa kutawaringin Briptu Ridrid Nurdiansyah melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Warga Masyarakat yang bertempat di Kampung Nagrak Desa Salawu Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya,.


Giattersebut di laksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap  gangguan keamanan yang jadi keluhan diwarga masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana mengajak kepada  Warga Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dengan mengajak masyarakat ikut mengaktifkan sistem Poskamling di pos ronda dilingkungannya.masing masing, Dengan kita jaga secara bersama sama kami yakin dengan melihat kekuatan warga masyarakat, Para pelaku kejahatan akan berpikir dua kali jika masuk didaerah yang masyarakatnya  kompak  dalam menjaga kamtibmas giat ronda malam." Ungkap anggota.

 Selama kegiatan dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.


"Kami.bersama.anggota terus makin gencar melaksanakan giat ke setiap desa binaannya masing masing, dengan bertekad akan mewujudkan kondusifitas dimasing masing wilayah Desa binaannya,"Tandas Kapolsek Salawu, IPTU DEDI DARSONO, SH***Yanto/miftah

28/02/2023.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu, Kami Akan Terus Dan Makin Gencar Dalam Melaksanakan Giat Sambang Ke Desa Desa.
  • 0

Terkini