-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah Giat Quick Wins Preisis Program 5 Pemolisian Masyarakat

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T17:57:30Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi  Surahman, SH. Beserta Bripka Herwanto dan Bripka Rosdiana menerima Kedatangan kunjungan Anak anak PAUD  Al-Muhajirin, yang beralamat di Cikarang indah(agro) yang berjumlah sekitar 28 orang anak PAUD di bawah bimbingan tutor Bunda Ella Nurlaela dan Bunda N. Titha Hasanah dengan bertemakan POLISI SAHABAT ANAK, Jum'at(10/2).


Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cipatujah mengucapkan selamat datang kepada rombongan serta rasa terimakasihnya atas kunjungannya, AIPTU H.Andi dan anggota lainnnya memperkenalkan diri dan selanjutnya Pengenalan Polisi  serta mengenai tugasnya kepada anak anak PAUD, setelah itu, diberikan juga pengenalan mengenai masalah Kendaraan yang digunakan oleh Polsek dalam kegiatan operasionalnya.

Kemudian kami juga menyampaikan Pengenalan Fungsi fungsi di Polsek dan ruangan yang ada di Mapolsek Cipatujah.


Dikatakan oleh Kapolsek, diharapkan dengan adanya Pengenalan pengenalan Polisi tersebut kepada anak anak PAUD bahwa POLISI MENJADI SAHABAT ANAKmaka diharapkan untuk dikemudian hari atau dimasa yang akan datang akan  meningkat minat anak untuk menjadi seorang anggota kepolisian, "Ungkap Kapolsek Cipatujah IPTU TONO SUHERMAN***dad

 #humas polres tasikmalaya kabupaten polda jabar.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah Giat Quick Wins Preisis Program 5 Pemolisian Masyarakat
  • 0

Terkini