-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Bulukumba Bersama Danramil, silaturahmi Di Rumah ketua Sulsel OMI,Ini Kata Camat

Senin, 27 Februari 2023, Senin, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T11:41:52Z


Bulukumba, Tindak.com
-Kapolres Bulukumba melakukan giat Silaturahmi, sambang ke Masyarakat yang  berlangsung dirumah kediaman Ketua Sulsel Ombudsman Muda Indonesia pada Senin 27 Februari 2023.


Atas kehadiran Kapolres Bulukumba, AKBP Ardiansyah S.IK.,M.Si, mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan juga menjadi perhatian ditengah tengah masyarakat yang mana diketahui baru kali ini ada Kapolres yang turun langsung ke Alorang adakan silaturahmi kemasyarakat.


Seperti yang disampaikan Camat Herlang Andi Asraeni SH, bahwa kami selaku Pemerintah Kecamatan Herlang tentunya mengapresiasi Kapolres Bulukumba Dan Para Kapolsek dan juga Danramil Herlang atas kunjungan Silaturahminya ke Warga Kami khususnya di Lingkungan Alorang, Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.


Atas kehadirannya tersebut tentunya suatu kehormatan bagi Warga kami  yang ada di pesisir, dan juga berterima kasih kepada Ketua Sulsel Ombudsman Muda Indonesia yakni Andi Riyal yang selalu membantu kami dalam kegiatan kegiatan baik kegiatan pertemuan secara internal maupun kegiatan silaturahmi dan juga berterima kasih atas kerjasamanya dalam membantu kami  untuk membangun Herlang lebih maju***MS.Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Bulukumba Bersama Danramil, silaturahmi Di Rumah ketua Sulsel OMI,Ini Kata Camat
  • 0

Terkini