-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Binmas Polsek Cipatujah, Hadiri Giat Lomba Tingkat 2 Kwaran Cipatujah Tahun 2023.

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T03:02:30Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-  Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H Andi Surahman,SH..dan Bhabinkamtibmas Bripka Ari Aryandi menghadiri Kegiatan Pramuka terkait dengan kegiatan Lomba Tingkat 2 Kwaran Cipatujah, serta sekaligus acara  Penyerahan pohon cemara laut kepada para peserta Pramuka yang dilaksanakan pada hari Kamis, (09 Februari 2023)

Kegiatan Pramuka Lomba Tingkat 2 Kwaran Cipatujah tersebut dilaksanakan dengan bertempat di pantai bubujung Desa Ciheuras Kecamatan Cipatujah, kabupaten Tasikmalaya.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua harian Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya, Unsur Mabiran Kwarcab ranting Cipatujah, serta Ketua Kwaran Cipatujah, Unsur Mabisa Desa Ciheuras, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.


Kegiatan Pembukaan tingkat dua Kwaran Cipatujah tersebut,  dibuka oleh Plt Camat Cipatujah. Kegiatan tersebut diikuti oleh 18 ( Delapan belas ) sekolah tingkat SMP dan MTs berjumlah 246 ( Dua ratus lima puluh enam ) orang kegiatan  dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 7 s.d 9 Februari 2023.


"Dalam kepramukaan anak anak akan belajar tentang hidup disiplin,  bertanggung jawab dan jiwa kepemimpinan akan terlihat, Serta masa depannya kami yakin akan lebih baik dan sesuai dengan yang diharapkan," kata Kapolsek CipatujahIPTU TONI SUHERMAN***Daudi/tohari

#humas polres tasikmalaya polda jabar.





Komentar

Tampilkan

  • Kanit Binmas Polsek Cipatujah, Hadiri Giat Lomba Tingkat 2 Kwaran Cipatujah Tahun 2023.
  • 0

Terkini