-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Pelaku Aksi Pengendara Motor Ugal - Ugalan

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T16:45:10Z


Polres Garut,tindakmedia.com
-amankan pelaku aksi gerombolan pengendara motor ugal-ugalan dan mengganggu kenyamanan pengunan jalan serta warga masyarakat Garut.


Yang sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga masyarakat mengenai keberadaan remaja yang sering melakukan konvoi di jalan raya di Kabupaten Garut.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memastikan akan memberi tindakan tegas kepada pelaku ugal - ugalan di jalan yang meresahkan masyarakat.


Dengan diamankannya pelaku pembawa senjata tajam jenis samurai saat gerombolan bermotor beraksi, membuat warga masyarakat lega.


Saat pelaksanaan Press Conference penanganan aksi gerombolan motor yang mengganggu ketertiban masyarakat, Rabu (11/01/2023).


Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K menyatakan bahwa dirinya tidak akan mentolerir adanya genk motor ( gerombolan bermotor ) yang meresahkan warga masyarakat.


" Saya ( Polres Garut ) akan melayani masyarakat dengan setulusnya agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatannya dengan aman dan lancar ", ujar Rio.***Daudi/Asep Saepuloh

#PoldaJabar_12

Komentar

Tampilkan

  • Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Pelaku Aksi Pengendara Motor Ugal - Ugalan
  • 0

Terkini