-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Patroli Dialogis Obvit Bank BJB Sukaraja Oleh Anggota Jaga Polsek Sukarja.

Jumat, 03 Februari 2023, Jumat, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T22:19:02Z

Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda jabar,tindakmedia.com-Kegiatan pada hari Rabu(1/2) pagi kemarin, anggota Piket Polsek Sukaraja Bripka Yosep Supratman melaksanakan Giat Patroli dialogis dan monitoring Obvit BJB, yang berlokasi dikampung Empang Desa Sukapura  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut Para personil menyampaikan himbauan Kamtibmasnya kepada petugas Security dan karyawan Serta warga masyarakat disekitar Lokasi Bank BJB., Kamipun sampaikan himbauan mengenai disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 5M. 


Selain itu kami ingatkan pula pada petugas Scurity agar dapat bekerjasama turut dalam menjaga kamtibmas juga kamipun harapkan agar segera melaporkan jika ada gangguan kamtibmas disekitar lokasi,." Ujar Bripka Yosep Supratman.


"Kapolsek Sukaraja dalam hal ini sangat mengharapkan pada warga masyarakat agar dapat bersama sama dalam menjaga  kondusifitas wilayah, khususnya diwilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya," Tandas Kapolsek Sukaraja, AKP PURYONO***


Komentar

Tampilkan

  • Giat Patroli Dialogis Obvit Bank BJB Sukaraja Oleh Anggota Jaga Polsek Sukarja.
  • 0

Terkini