-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gelar Opsnal Penanggulangan Geng Motor, Dansat Brimob Polda Jabar Terima Kunjungan Kapolda Jabar

Kamis, 02 Februari 2023, Kamis, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T15:12:39Z


Jabar.tindakmedia.com
-Kunjungan Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menerima kunjungan Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., didampingi oleh oleh PJU Polda Jabar, Kapolresta, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Stakeholder terkait dalam kegiatan peragaan penanggulangan geng motor, penyerahan matlog dan gelar opsnal Polda Jabar.


Dalam kegiatan peragaan diawali dengan penanggulangan geng motor di lapangan hijau Mako Sat Brimob Polda Jabar oleh Detasemen 45 yang terdiri dari gabungan anggota Batalyon Pelopor dan Detasemen Gegana, kemudian Kapolda Jabar memberikan atensi khusus untuk kejahatan jalanan dan geng motor yang makin meresahkan akhir-akhir ini. Acara selanjutnya dengan Display kendaraan dan penyerahan Material Logistik (Matlog) oleh Kapolda Jabar kepada para Danyon Pelopor.


Irjen Pol. Suntana, dalam arahannya berharap kepada seluruh Kapolres di Jawa Barat untuk memberi tindakan tegas kepada pelaku kejahatan tersebut, termasuk meminta bantuan pasukan Sat Brimob Polda Jabar.


“Polda Jabar beserta Jajaran Polres tidak akan ragu memberikan tindakan tegas terhadap kelompok- kelompok motor yang berbuat onar dan meresahkan masyarakat.” Jelas Kapolda saat memberikan arahan, Rabu (01/02/23).


Selanjutnya Kapolda menginstruksikan agar patroli motor difungsikan dengan baik di internal masing-masing Polres serta ditambah dengan Sat Brimob Polda Jabar untuk membantu melaksanakan patroli antisipasi kejadian – kejadian curas dan yang lain lain.


Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar mengatakan sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jabar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat. ***Dad

Sbr. Tribrata

in Keamanan

# Brimob Stabilitas Keamanan Dalam Negeri

SHARE THIS POST

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Opsnal Penanggulangan Geng Motor, Dansat Brimob Polda Jabar Terima Kunjungan Kapolda Jabar
  • 0

Terkini