-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dandim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tn Berikan Wasbang Di SMA N 1 Tasikmalaya

Selasa, 07 Februari 2023, Selasa, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T17:33:00Z


Kodim 0612/Korem 062
-Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan tentang Nasionalisme dan Bela Negara di SMA N 1 Tasikmalaya. Senin (6/2/2023).


Dandim 0612/Tasikmalaya menyampaikan Kegiatan ini sangat penting karena merupakan salah satu sarana untuk membentuk kepribadian dan karakter para siswa/siswi sekalian khususnya siswa/siswi SMA N 1 Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengawalinya dengan memperkenalkan diri, selanjutnya dirinya mengenalkan arti pentingnya Wawasan Kebangsaan guna menggugah rasa cinta tanah air dan mewujudkan generasi bangsa yang memiliki jati diri, dan memiliki disiplin karakter yang baik guna menghadapi kompetisi dalam era globalisasi.

“Di era modern seperti sekarang, saya berpesan kepada adek-adek agar lebih bijak dalam penggunaan Gadget (HP), filter segala informasi yang ada di dunia maya, karena kalau tidak bisa menfilter dengan baik bisa salah, hindari kegiatan yang tidak perlu dan tetap fokus belajar dan berbakti kepada orang tua dan guru, karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan kami semua menjadikan Bangsa dan Negara Indonesia lebih baik dan sejahtera.”ujarnya.


Tak hanya sendiri, Dandim 0612/Tasikmalaya Hadir dengan didampingi oleh Pasiterdim 0612/Tasikmalaya, Lettu Caj Yedi, Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Agus, Batiiops Kodim 0612/Tasikmalaya Pelda Mahfudi, Batih Wanwil Serma Yudha Dan disambut oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Tasikmalaya Dr. H. Yonandi, S.Si., M.T. 


Selain memberikan pembekalan terkait Wasbang, Dandim juga memberi kesempatan kepada seluruh siswa-siswi untuk sesi tanya jawab, dan kesempatan ini digunakan dengan baik oleh seluruh siswa-siswi SMA N 1 Tasikmalaya, terbukti banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada Dandim 0612/Tasikmalaya.***daudi

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tn Berikan Wasbang Di SMA N 1 Tasikmalaya
  • 0

Terkini