-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong, Desa Tonjongsari Ikuti Giat Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat.

Jumat, 03 Februari 2023, Jumat, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T23:04:37Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.tindakmedia.com-
Kegiatan pada hari Kamis siang kemarin, 02 Februari 2023, yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong, Bripka K.Yoman, yang melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama Kepala desa dan para perangkat Desa Didesa Binaanya sekaligus melaksanakan giat Sambang silaturahmi dan himbauan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat di Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.


Walau sambil melaksanakan kegiatan gotong royong, namun disaat istirahat kami selipkan atau disampaikan  pula himbauan mengenai pentingnya dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, "Ungkap Bripka K. Yoman.


"Dengan berbaurnya anggota kami langsung dengan warga masyarakat, dalam kegiatan gotong royong, semoga akan lebih mendekatkan lagi jalinan kemitraan antara anggota kami dengan warga masyarakat binaannya, Dan semoga akan   lebih lancar lagi dalam berkomunikasi agar program pemerintah yang kami jalankan atau disampaikan dapat dengan cepat oleh warga diserap, "Harap Kapolsek Cikalong, AKP RONI HARTONO, SE, MH***dad

 

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong, Desa Tonjongsari Ikuti Giat Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat.
  • 0

Terkini