-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Artis Cucu Cahyati Goyang Kampung Ciakar Galunggung

Sabtu, 04 Februari 2023, Sabtu, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T04:28:59Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Bagi remaja tahun 90 an, nama Cucu Cahyati sudah tak asing lagi ditelinga mereka. Biduan cantik kelahiran tahun 1971 asli Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya itu, melejit di blantika musik Dangdut lewat lagu hits Mabuk Lagi, penonton, Jumpa Kangen dan lagu hits lainnya yang meledak dipasaran.

Setelah lama menghilang dari gemerlap dan hingar-bingar panggung hiburan, nama nya nyaris hampir tak terdengar, apalagi dengan munculnya para penyanyi muda yang membanjiri layar tivi dan YouTube. Namun popularitasnya masih kuat, ia tidak bisa dilupakan begitu saja, hal itu terlihat oleh antusias massa yang ingin melihat Cucu lebih dekat.

"Teh Cucu! Teh Cucu !," teriak penonton ibu ibu sambil merangsek maju mendekati sang idola. Mereka seperti sudah lama merindukan sosok Cucu Cahyati. 

Bagi para penggemar musik Dangdut tanah air masih ingat dan hafal betul bagaimana syair lagu Cucu Cahyati dengan suara khasnya yang serak serak basah, ditambah dengan goyangannya yang erotis diatas panggung.


Kini dalam usianya yang tak lagi muda, 52 tahun, pemilik nama Imas Cucu Cahyati yang masih tetap cantik ini, ternyata merambah masuk kedunia politik. Hal itu bisa dilihat dari beberapa kunjungannya kedaerah daerah di wilayah Tasikmalaya seperti ke Cigula Padakembang dan Kampung Ciakar, Sukaratu, Galunggung. Dalam touring nya ia memperkenalkan diri sebagai kader Partai Nasdem yang akan mengikuti kontestasi pileg tahun 2024 mendatang.


Kedatangannya ke Kampung Ciakar atas undangan dari acara pernikahan warga Kampung. Ia pun tampil diatas panggung dengan membawakan beberapa buah lagu Dang Dut.


Artis yang debutnya dari kontes lagu Dangdut di Radio Buana Jaya Ciawi itu, ternyata masih memiliki magnet kuat yang menarik penonton, sampai mereka rela berdesakan ingin melihat sang idola lebih dekat.

 
 

Disela keramaian, awak media TINDAK menghampiri kru Teh Cucu untuk mengkonfirmasi terkait keikutsertaannya dalam pencalonan anggota DPRD dari Partai Nasdem

"Oh terkait di politik, Teh Cucu sekarang Caleg dari partai Nasdem. Ia akan maju untuk Caleg tingkat Propinsi," kata nya sambil bergegas menghampiri Cucu Cahyati.

Terlepas dari urusan politik, Warga kampung Ciakar sudah terhibur oleh Artis Cucu Cahyati dan artis lokal lainnya, dengan iringan musik Dangdut dari Asri Nada dibawah pimpinan Teh Oneng alias Sri Rahayu.***Daudi/$ri/eden

Komentar

Tampilkan

  • Artis Cucu Cahyati Goyang Kampung Ciakar Galunggung
  • 0

Terkini