-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Leuwisari Percantik Wilayah Dengan Laksanakan Giat Gotong Royong Jumsih.

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T02:50:15Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
  Adapun giat tersebut  dilaksanakan oleh Anggota Polsek Leuwisari, yakni oleh AIPDA Ali T, yang merangkap jabatan sebagai, Bhabinkamtibmas didesa Sirnasari, Kecamatan  Sariwangi kabupaten Tasikmalaya. Jum'at (10/2).


Adapun pelaksanaan kegiatan Gotong Royong tersebut dilaksanakan bersama warga Masyarakat di  Kampung Cigelem Desa Sirnasari, Selama dalam melaksanakan  kegiatan tersebut kami sampaikan pula beberapa buah himbauan kepada warga masyarakat dan sekaligus kepada para  pengendara sepeda motor yang melintas, " Kami ingatkan agar Jangan sekali kali membuang sampah sembarangan, agar sanitasi lingkungan tetap bersih dan sehat, tidak menimbulkan polusi, dan pencemaran lingkungan, juga supaya tidak menimbulkan musibah banjir, dan selain itu kamipun sampaikan pula himbauan mengenai pentingnya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan kita," Ujarnya..


Dan masih dikatakan oleh Aiptu Ali bahwa penting disampaikan pada warga masyarakat bahwa benar  PPKM kini sudah di tiadakan tapi tetap Protokol kesehatan dengan 5M nya, baiknya harus di laksanakan, guna mewaspadai situasi," papar AIPDA Ali..


"Kami yakin para Petugas akan selalu menyuarakan mengenai pentingnya dalam menjaga  kamtibmas dilingkungannya, Hal tersebut diharapkan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya, agar rasa aman dan nyaman juga Sehat terus dirasakan oleh semua warga masyarakat," Ucap kapolsek leuwisari, IPTU DUDUNG S S.H...dad/yanto

 #humas polres tasikmalaya kabupaten Polda jabar.

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Leuwisari Percantik Wilayah Dengan Laksanakan Giat Gotong Royong Jumsih.
  • 0

Terkini