-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Leuwisari, Laksanakan Giat Program 5 Quick Wins Presisi Berupa Silaturahmi Kamtibmas.

Senin, 13 Februari 2023, Senin, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T17:52:20Z

 
Polres Tasikmalaya, tindakmedia.com-Bhabinkamtibmas Bripka Asep Farid melaksanakan Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Kampung Hegarmanah Desa Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya. Jum'at(10/2).


Pada kesempatan tersebut Bripka Asep Farid menyampaikan arahannya yakni melaksanakan Program Kamtibmas antara lain, pada warga masyarakat diharapkan kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas serta turut serta dalam mengaktipkan  kembali giat ronda malam ronda malam, guna mengantisipasi dari berbagai tindak kriminalitas  salah satunya dari gangguan C3.

"Juga kamipun ingatkan agar meningkatkan kewaspadaannya dimusim penghujan, karena dibeberapa desa diwilayah kita rawan terjadinya  bencana  alam seperti seperti banjir, tanah  longsor dan pergeseran tanah," ucapnya.


IPTU Dudung pada waktu yang sama menyampaikan juga tambahannya yakni," Kami sangat mengharapkan partisifasi aktifnya dari warga masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas wilayah kita," Ungkap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG, S.S.H***Yanto/daudi

 #Humas Polres Tasikmalaya Kabupaten.

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Leuwisari, Laksanakan Giat Program 5 Quick Wins Presisi Berupa Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini