-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kemeriahan Ulang Tahun ke 7 Ngerayap Community Indonesia(NCI) Korwil Salawu di Wahana Alam Parung

Kamis, 05 Januari 2023, Kamis, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T17:16:56Z


TINDAKMEDIA.COM-
Acara Ulang tahun NCI (Ngerayap Community Indonesia) Korwil Salawu yang ke 7 tahun nya, kali ini digelar di Area Wisata Wahana Alam Parung, Guranteng, Kecamatan Pagerageung dengan meriah dan penuh keakraban.

Apalagi pada saat pembina NCI Korwil Salawu, Bripka Asep Abas naik ke panggung untuk memotong Kue Ultah NCI yang ke 7 dengan iringan lagu Ulang Tahun dari Jamrud Band.


Sebelum sampai ke tujuan untuk menyelenggarakan Anniversary NCI, Jalan menuju area Wisata Wahana Alam Parung ramai dipadati kendaraan roda empat, dari iring iringan 30 kendaraan angkot mini dengan aksesoris dan tulisan "Ngerayap Community Indonesia", berbaris konvoi memasuki area parkir WAP. Kamis(5/1/2023) siang.

 

Menurut Rahmat Ismail alias Kontet,  Ulang tahun Community ngerayap ke 7 korwil Salawu ini, sekaligus sebagai ungkapan rasa sukur atas nikmat dan karunia nya diawal tahun 2023. Sehingga NCI masih ada dan eksis dengan para anggota yang sehat dan bisa berkumpul lagi.


Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua NCI Salawu, Dede Ridwan  bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang digelar setiap tahun, bahkan menurutnya lagi, Komunitas Mobil Mini yang pernah menjadi Juara 1 Kontes Mobil di Kota Tasikmalaya ini, setiap tahun mengadakan Bakti Sosial bagi warga tidak mampu, jompo, dan Yatim Fiatu. Bukan hanya itu, NCI Salawu pun tiap bulan mengadakan pengajian keliling secara bergiliran, juga merenovasi mesjid. Sedangkan Kalau bulan Ramadhan tiba suka membagikan Takjil. 


Terkait dengan hobi para anggota nya, menurut pembina dan penasehat NCI Korwil Salawu, Asep Abas, komunitas pemilik kendaraan mini punya tim Volley Ball yang sering mengikuti turnamen Voley Ball.


Sungguh NCI merupakan sebuah wadah yang membawa kearah hal yang positip, selain untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi, juga membangun solidaritas dalam satu kesatuan yang kompak dan padu. Lebih hebatnya lagi bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.


Bagi yang ingin menjadi donatur atau pun sponsorshif bisa menghubungi Kantor Sekretariat NCI Korwil Salawu di Kampung Citeguh, Tenjowaringin, Jalan Raya Garut-Tasikmalaya Km.17 ***Daudi



Komentar

Tampilkan

  • Kemeriahan Ulang Tahun ke 7 Ngerayap Community Indonesia(NCI) Korwil Salawu di Wahana Alam Parung
  • 0

Terkini