-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Indihiang dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Datangi TKP Adanya Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

Senin, 09 Januari 2023, Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:23:37Z


Taskot,tindakmedia.com
----Sempat gegerkan warga, adanya penemuan orang meninggal dunia di Perumahan Griya Anugerah Rancageneng Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursaei Kota Tasikmalaya, Sabtu (07/01/23) 


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL Iwan membenarkan, bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekitar jam 06.00 wib pagi  adanya penemuan mayat. 


"Ya benar, kami tadi pagi menerima laporan warga, kemudian untuk memastikannya, kami mendatangi TKP," ungkapnya 


Dia menjelaskan, diketahui mayat seoran pria paruh baya dan sudah mengeluarkan bau, kemudian kordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, untuk melakukan Olah TKP. 


"Diketahui korban bernama Gunadi Aji (52), warga Perum Griya Anugerah Rancageneng Blok E44," jelasnya 


Menurut Kapolsek, penemuan mayat korban diketahui oleh beberapa  warga sekitar jam 06.00 wib  pagi tadi, yang mencium bau tidak sedap, karena curiga kemudian memasuki rumah korban yang tidak dikunci, dan menemukan korban dalam kondisi tubuh sudah membiru. 


"Setelah para saksi memastikan korban meninggal dunia, kemudian melaporkannya ke Polsek Indihiang," katanya 


Dia menambahkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, tidak ditemukan bekas tanda tanda bekas  kekerasan pada tubuh korban, hanya terdapat lebam mayat pada tubuh korban. 


"Menurut keterangan dari tetangganya, selama ini  korban tinggal seorang diri dan dalam kondisi sakit, selanjutnya sambil menunggu pihak keluarganya, korban dibawa ke RSUD Dr Sukardjo untuk mendapatkan pemeriksaan medis," tambahnya.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Indihiang dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Datangi TKP Adanya Pria Paruh Baya Meninggal Dunia
  • 0

Terkini