-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T11:54:04Z

 

Polreskab Tasikmalaya,tindak-Kapolsek Cigalontang AKP Dian Susila, S.Sos,  melaksanakaan Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan pada Hari Jum'at  siang kemarin.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jumat Keliling yang berlokasi di Mesjid Al-Hidayah, yang beralamat di Kampung  Kiara Bongkok Desa Puspamukti Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas dan  menampung semua keluhan dan permasalahn yang ada di daerah tersebut yang disampaikan oleh para tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat dan Pemuda.


Dalam acara giat tersebut para tokoh mengucapkan  ucapan rasa terimakasihnya atas giat Jum'at Curhat dan Jum'at kelilingnya yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian, yang mana dalam hal ini oleh Kapolsek Cigalontang dan jajaran sehingga dengan  adanya kegiatan ini kedekatan antara Polisi dan masyarakat Semakin erat dan solid.


"Apapun itu berupa saran kritikan dan laporan semua kami tampung Yang kemudian akan kami Pillah pilah dan untuk selanjutnya kami tindak lanjuti, "Ujar Kapolsek Cigalontang, AKP  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos***DAD

Komentar

Tampilkan

Terkini