-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patut Di Apresiasi H.Rusli SE ,Bangun Kantor Desa Gunakan Uang Pribadi

Rabu, 04 Januari 2023, Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T16:26:40Z


Bone Tindak.com
-Siapa sangka Kades yang baru menjabat seumur jagung, mampu melakukan hal di luar nalar , sebelum menjadi Kepala Desa sudah pernah membangun beberapa fasilitas umum termasuk Masjid menggunakan uang pribadi , kini hal serupa ia lakukan , dengan membangun kantor desa juga menggunakan uang pribadinya pula, sesuatu hal yang luar biasa dilakukan oleh seorang pemimpin.

Namun bagi H.Rusli itu tidaklah susah asalkan ada kemauan akan ada jalan, "demi untuk memajukan Desa tidak perlu menunggu Anggaran, karena berangkat dari visi misi, saya  ingin memperbaiki tatanan pemerintahan dan juga sarana umum di wilayahnya," kata nya.


Akhirnya apa yang diucapkan pada saat di temui di rumah kediamannya pada tanggal 24/11/2021 lalu kini sudah di realisasikan nya dengan bukti nyata bukan omong doang(omdo).


H.Rusli SE, pada saat penandatanganan peresmian Mesjid mengucapkan "Alhamdulillah hari ini apa yang menjadi janji saya di tahun lalu sudah saya tunaikan, dan atas nama pemerintah desa Kami ucapkan terima asih kepada  Bapak Bupati Bone, DR.H.Andi Fashar M.Padjalangi M.Si,. bersama rombongan yang sudah hadir dalam peresmian dan sekaligus menyaksikan penandatanganan Hibah pembangunan kantor Desa Bulu Tana.


H.Rusli SE, pun berharap setelah  penandatanganan Hibah pembangunan ini, sudah menyerahkan sepenuhnya buat umum bukan lagi milik keluarganya.,"berarti Bukan lagi milik saya atau kerabat saya, tetapi milik seluruh masyarakat Bulu tana"


"Jadi siapa pun nanti Kepala Desa, semua berhak atas bangunan ini, karena ini adalah aset milik Desa," pungkasnya 



Terpisah ,DR. Andi Fahsar M.Padjalangi (Bupati Bone)saat meresmikan Kantor Desa Bulu tana, (Rabu 14/1/2023).


"Sangat mengapresiasi pemerintah Desa terkhusus kepada H.Rusli,dan sekaligus mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan kantor Desa, Semoga kedepannya lebih dimaksimalkan lagi penggunaannya Kepada masyarakat Bulu Tanah.

"saya sangat bangga karena memilih pemimpin yang tepat seperti H.Rusli"


Selain dari itu Bupati 2 priode, yang akan berakhir masa jabatannya di Bulan September mendatang, menyampaikan ke seluruh masyarakat Bone terkhusus di Desa Bulu tana, Kedepannya akan kita gratiskan biaya pelayanan di rumah Sakit, "insyaa Allah paling lambat bulan 3/2023 mendatang" tegasnya .***M.Said Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Patut Di Apresiasi H.Rusli SE ,Bangun Kantor Desa Gunakan Uang Pribadi
  • 0

Terkini