-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Membawa Anak Anak Belajar dan Bermain Diluar Kelas Agar Anak Tumbuh Sehat, Cerdas, dan Ceria.

Rabu, 04 Januari 2023, Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T15:11:27Z


TINDAKMEDIA.COM,TASIKMALAYA-
Pada penghujung semester 1 atau disebut juga dengan Puncak Tema, yang biasa diadakan di tingkat PAUD, merupakan bagian dari proses Kegiatan Belajar Mengajar yang tak kalah pentingnya dalam mendidik anak anak ditingkat PAUD, agar mereka tumbuh sehat, cerdas, dan ceria.


Seperti yang telah dilakukan oleh PC Himpaudi Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat edukasi yang dapat menambah pengalaman baru bagi Siswa Siswi PAUD karena pembelajaran dilakukan  diluar kelas.


Bukan hanya untuk mengenalkan alam dan lingkungan saja, anak anak pun bisa dibawa berkunjung ke instansi-instansi atau lembaga pemerintah dan Swasta, dengan tujuan untuk lebih mengenal profesi sesuai Tema Pembelajara PAUD.

Paud Kober Miftahul Huda, Desa Nanggewer yang dipimpin Ibu Ani Isnaeni,.S.Ag, dan Darul Ulum, Desa Pagerageung, pimpinan ibu Suci,. S.Pd.I berkunjung ke Polsek dan Koramil Pagerageung dengan tema "Polisi Sahabat Anak"


Sedangkan PAUD Kober Riyadul Muta'alimin, Desa Sukamaju, yang dipimpin oleh  Ibu Ai Sri Entang., S.Sos, memilih berkunjung ke Dirgantara  Lanud Wiriadinata di Cibeureum, Tasikmalaya Kota.

Usai kegiatan kunjungan yang telah dilakukan lembaga PAUD itu, TINDAK MEDIA bertanya kepada anak anak, bagaimana perasaan yang dialami saat dibawa guru nya berkunjung tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya, mereka menjawab serentak dengan ceria, bahwa sangat senang dan terhibur, dimana ada suatu kebahagiaan yang terlihat dari gestur tubuh sang anak. Jelas sangat sesuai dengan motto pendidikan PAUD, yaitu Sehat, Cerdas dan Ceria.***BY DAD

Komentar

Tampilkan

  • Membawa Anak Anak Belajar dan Bermain Diluar Kelas Agar Anak Tumbuh Sehat, Cerdas, dan Ceria.
  • 0

Terkini