-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari, Bersama Anggota Giat Sambang Guna Silaturrahmi Dengan Kepala Desa Cisaruni dan Stap Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang.

Sabtu, 21 Januari 2023, Sabtu, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T01:13:15Z

Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar,tindakmedia.com-Pada Hari Sabtu pagi kemarin Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung Supriatna, SH. bersama anggota  Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni  Polsek Leuwisari Bripka Nana Karsana melaksanakan giat  Silaturahmi dan Korkom  dengan kepala Desa Cisaruni Asep Supriadi, S. Sos. Sekaligus dengan para Stap  Desa Cisaruni Kecamatan  Padakembang kabupaten Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut personil Babhin menghimbau pada staf desa untuk menjaga Kamtibmas di Lingkungannya serta dapat membantu pihak kepolisian untuk  memberikan himbauan.pada warganya, hal ini guna mencegah dari terjadinya tindak pidana pencurian terutama ranmor serta memberikan himbauan untuk lebih mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam dengan siskamlingnya." ungkap Bripka Nana Karsana.


"Tanpa dukungan dari semua pihak terkait, Kamtibmas rasanya sulit bagi kami untuk mensukseskannya, Karena hal ini harus dilaksanakan dan didukung oleh semua pihak, serta dinikmati juga harus bersama sama, Mari kita Ciptakan wilayah yang aman dan Kondusif agar semua warga hidup dengan aman dan tentram," Ungkap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG SUPRIATNA, SH***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari, Bersama Anggota Giat Sambang Guna Silaturrahmi Dengan Kepala Desa Cisaruni dan Stap Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang.
  • 0

Terkini