-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah Menghadiri Giat KKN Dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna.

Rabu, 25 Januari 2023, Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T15:52:35Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten  Polda Jabar.tindakmedia.com
-Kapolsek Cipatujah yang diwakili oleh Brigpol Irwan Setiawanto telah menghadiri Kegiatan KKN dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna, yang dilaksanakan pada hari Selasa siang, 24 Januari 2023. 


Adapun kegiatan tersebut yakni menghadiri kegiatan KKN dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna yang bertempat di Aula gedung Desa Ciandum Kecamatan Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekdes Ciandum Ny. Siti Saodah, Babinsa Serda Ronny., Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Setiawanto,  Kesra Desa  Ciandum Iip, Para Kadus Sewilayah  Desa Ciandum serta Perangkat Desa Ciandum.


Dikatakan oleh Brigpol Irwan  Setiawanto bahwa para mahasiswa mahasiswi yang melaksanakan KKN di Desa Ciandum adalah  sebanyak 22 orang mahasiswa.


Pada kesempatan tersebut kami pun sempat menyampaikan himbauan Kamtibmas antara lain, kami harapkan agar Selama dalam pelaksanaan KKN agar senantiasa menjaga Kondusifitas dilingkungan masyarakat, kemudian turut dalam menjaga ketertiban dilingkungan masyarakat, kemudian tak kalah pentingnya yakni diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat selama dalam melaksanakan KKN.


Dan kami pun sampaikan agar bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau berita HOAX." Ujar  Brigpol Irwan Setiawanto.


Pada Kesempatannya kali ini Kapolsek Cipatujah menambahkan, Sebagai Mahasiswa kalian para generasi intelektualitas yang akan menggantikan kami dimasa mendatang, pelajarilah 


Adat istiadat warga masyarakat jadikanlah contoh yang baiknya dan jadikanlah cermin dari negatifnya, 


Demikian pula berikanlah pada warga masyarakat sifat dan sikap seorang intelektual yang baik, sampaikanlah pada warga masyarakat ilmu yang dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakatnya, Dan kami minta jagalah sikap dan perilaku jangan sampai ada diskomunication dengan warga," Ungkap Kapolsek Cipatujah,IPTU TONO SUHERMAN***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah Menghadiri Giat KKN Dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna.
  • 0

Terkini