-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bantarkalong, Laksanakan Giat Jum'at Curhat Polsek Bantarkalong, Yang Di Laksanakan Diterminal Simpang Bantarkalong.

Senin, 09 Januari 2023, Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T00:50:20Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar,tindakmedia.com-
Pada hari Jum'at siang kemarin, tanggal O6 Januari 2022,  dengan bertempat di sekitar terminal Simpang Bantarkalong Kapolsek Bantarkalong AKP Mugiono yang di dampingi Anggota Polsek Bantarkalong melaksanakan kegiatan Jum'at curhat. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat Desa Simpang yang berjumlah 5 orang. Kapolsek dalam kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat merupakan sarana komunikasi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bantarkalong. Sarana ini dibentuk yakni untuk menyampaikan aspirasi atau pun pengaduan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi Kepolisian.


Dalam kegiatan jum'at curhat kali ini beberapa poin aspirasi yang disampaikan oleh peserta antara lain, yang pertama dari Tokoh Masyarakat yang  menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya serta mengapresiasi kepada jajaran Kepolisian khususnya kepada Polsek   Bantarkalong, dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat diharapkan warga tidak merasa takut atau segan apabila ingin menyampaikan keluhan dan pengaduannya  mengenai adanya pelanggaran hukum maupun adanya gangguan dalam hal Kamtibmas.


Kemudian Curhatan ke dua yang disampaikan oleh tokoh masyarakat lainnya yang menyampaikan keluhannya serta mengadukan pada Kapolsek, bahwa akhir-akhir ini anak sekolah mulai ada yang menyalah gunakan obat batuk merk Komix dan aibon (ngelem), dan yang ke tiga dari tokoh yang mewakili  Warga masyarakat yang menanyakan, apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan anak di bawah umur sebagai pelaku.


"Dengan jelas kapolsek menjawab semua pertanyaan dari peserta, serta pada intinya pihak kepolisian siap membantu siapapun  dan menangani pada setiap permasalan yang ada sesuai dengan tupoksinya." Ungkap Kapolsek Bantarkalong, AKP MUGIONO.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bantarkalong, Laksanakan Giat Jum'at Curhat Polsek Bantarkalong, Yang Di Laksanakan Diterminal Simpang Bantarkalong.
  • 0

Terkini