-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

JUM’AT BERSIH TASIK RESIK SATGAS GERECEP KODIM 0612/TASIKMALAYA BERSAMA MASYARAKAT MEMBANTU MEMBERSIHKAN SAMPAH DI TPS PASAR CIKURUBUK TASIKMALAYA DAN TPS INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA.

Sabtu, 07 Januari 2023, Sabtu, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T01:05:15Z


TINDAKMEDIA.COM
-Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Pemkot Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh, Lanud Wiriadinata, dan Polres Kota Tasikmalaya yang tergabung sebagai Satgas Gerecep Tasik Resik dan masyarakat gotong royong membersihkan sampah di TPS pasar Cikurubuk Jl. Residen Ardiwinangun (Jl. A.H. Witono), dan TPS Indihiang Sukamajukidul, Kec. Indihiang, Kota Tasikmalaya pada Jumat (6/1/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Walikota Tasikmalaya  DR. Cheka Virgowansyah, S.SPT., M.E, Danbrigif 13 Galuh/1 Kostrad Kolonel inf Jimmy T. P. Sitinjak, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S. H,. M. I. Pol, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S. I. P., Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, S. H, SIK, Msi. Dan personel TNI dan Polri dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Brigif 13 Galuh /1 Kostrad, dan Polres Tasikmalaya. 


Dandim 0612 Tasikmalaya bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya turut terjun langsung ke lokasi dengan membersihkan sampah di TPS Cikurubuk dan TPS Indihiang dibantu dengan personel dari TNI Polri dan masyarakat setempat. 


"Ya target Insyaallah kalau memang kita bersama sama pasti bisa, yang terpenting kita sama sama kolaborasi. Di Kota Tasikmalaya ada 52 titik TPS diantara 48 sudah bersih 4 titik kotor hari ini sudah dibersihkan, kita memberikan solusi tempat penyiapan tempat sampah dalam waktu dekat mungkin di bulan bulan ini akan disiapkan sehingga masyarakat tidak buang sampah sembarangan. 


Masyarakat diminta untuk pengurangan sampah baik dari rumah agar tidak keluar sampah dari rumah dengan mengeluarkan sampah dari rumah seandainya bisa menggunakan skema sampah lebih baik atau market area. 


Sosialisasi juga akan dilakukan tidak hanya penanganan dan pengurangan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan masuk kepada masyarakat menyuarakan agar tidak membuang sampah sembarangan, mari kita kelola sampah masing masing " ujarnya PJ Walikota Tasikmalaya.***DAD

(Pendim 0612 Tasikmalaya)

Komentar

Tampilkan

  • JUM’AT BERSIH TASIK RESIK SATGAS GERECEP KODIM 0612/TASIKMALAYA BERSAMA MASYARAKAT MEMBANTU MEMBERSIHKAN SAMPAH DI TPS PASAR CIKURUBUK TASIKMALAYA DAN TPS INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA.
  • 0

Terkini