-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Jumat Curhat Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Di Kantor Camat

Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T11:36:53Z


KARAWANG,TINDAKMEDIA.COM
- - Untuk menyelaraskan visi misi dengan unsur Muspika Lemahabang lainnya, Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Iptu Gulipar, S.H., melaksanakan giat Jumat Curhat di kantor Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat (13/1).


Dalam giat tersebut, Gulipar mengajak para aparatur Kecamatan agar turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lemahabang.


"Sebagai mitra kerja, saya harapkan aparatur Kecamatan Lemahabang turut membantu menjaga Kamtibmas dan juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Lemahabang," ujarnya, mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., kepada media dutapublik.com.


Dalam kesempatan tersebut, Gulipar mengucapkan terima kasih kepada aparatur Kecamatan Lemahabang yang selama ini telah bekerja sama baik dengan pihak Polsek Lemahabang.


"Saya ucapkan terima kasih kepada aparatur Kecamatan Lemahabang atas kerja samanya selama ini yang sangat membantu pihak kami dalam menjalankan progran Quick Wins Presisi, dan juga atas saran serta masukannya yang telah disampaikan ke kami," ucapnya.


Dirinya mengimbau kepada aparatur Kecamatan Lemahabang agar terus melakukan koordinasi dengan pihaknya dalam melayani masyarakat.


"Kami harap agar aparatur Kecamatan Lemahabang bergandengan tangan bersama kami guna membantu masyarakat, baik dalam kegiatan kemanusiaan, giat gotong royong, kerja bakti, bakti sosial dan giat lainnya," imbaunya.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Giat Jumat Curhat Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Di Kantor Camat
  • 0

Terkini