-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Leuwisari, Laksanakan Giat Quick Win Presisi program 4 Sambang, Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Di Kampung Hegarmanah Kecamatan Leuwisari.

Rabu, 04 Januari 2023, Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T21:09:28Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar,tindakmedia.com-
Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Bripka Asep Farid, melaksanakan giat  Silaturahmi dan Korkom  dengan Warga  masyarakat di kampung Hegarmanah Desa Ciawang  Kecamatan Leuwisari. Senin(2/1/23)..


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau pada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di Lingkungannya, hal ini  untuk mencegah terjadinya dari berbagai  tindak pidana, aselain itu Bhabin pun memberikan wawasan tentang Disiplin berlalu lintas hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas, 


"Selain itu kami juga menghimbau untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing masing, Agar rasa aman dan nyan dirasakan oleh kita bersama,'' ungkap Bripka Asep Farid.


Kapolsek Leuwisari pada kesempatan ini menambahkan pula, Pihaknya akan terus makin gencar melakukan  giat sambang ke desa desa untuk menjumpai warga masyarakat binaannya sampai ke tingkat Rukun Tetangga, "Diharapkan agar  kejadian anggota ditengah tengah mereka dapat dirasakan benar manfaatnya, "Ungkap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG S,  SH***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Leuwisari, Laksanakan Giat Quick Win Presisi program 4 Sambang, Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Di Kampung Hegarmanah Kecamatan Leuwisari.
  • 0

Terkini