-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Update Terkini Tim DVI Polri Gempa Cianjur Identifikasi 159 Jenazah Dari 169 Kantong Mayat

Senin, 05 Desember 2022, Senin, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T17:30:25Z


Polda Jabar,mediatindak.com
-Tim DVI Polri sudah menerima sebanyak 169 kantung jenazah korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hingga, Jum’at (02/12/2022).


“Hari ke 11 Tim DVI Polri sampaikan sebanyak 169 kantong jenazah yang sudah teridentifikasi sebanyak 159 korban,” kata Pamatwil Satgas Cianjur dari Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Andrimaulana Chaniago.S.I.K., M.Si


Erdi menyebut, hari ini satu jenazah korban bencana gempa bumi Cianjur berhasil diidentifikasi yang merupakan warga Kecamatan Cugenang.


“Berhasil identifikasi 1 jenazah dengan identiras Rodin, Laki-laki, 58 Tahun, Kampung Cicadas Cianjur. Teridentifikasi melalui sidik jari,” ujarnya.


Pihaknya saat ini terus melakukan proses identifikasi terhadap jenazah lainnya. Erdi kembali menyebut, korban yang sudah teridentifikasi hingga saat ini baru 159 jenazah.


“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan jenazah yang ada semoga segera teridentifikasi,” ujarnya.


“Kami ingatkan kepada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diimbau agar melaporkan ke posko orang hilang dibagian forensik RSUD Sayang Cianjur,” pungkasnya.


Bidang Humas Polda Jabar telah menyiapkan Call Center dan Hotline untuk informasi mengenai korban atau pihak keluarga korban yang memerlukan informasi lebih lengkap.**DSF

Komentar

Tampilkan

  • Update Terkini Tim DVI Polri Gempa Cianjur Identifikasi 159 Jenazah Dari 169 Kantong Mayat
  • 0

Terkini