-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RAPAT KERJA EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN POLRI T.A. 2022

Kamis, 29 Desember 2022, Kamis, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T00:24:42Z


Jakarta,mediatindak.com
- Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., memimpin Rapat Kerja Evaluasi Program Pendidikan dan Latihan Polri T.A. 2022. Yang dilaksanakan di Gedung Theater Adhi Pradana Lemdiklat Polri, Ciputat Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Pendidikan dan Latihan Polri, Rapat Kerja Evaluasi tersebut digelar dengan format diskusi panel dan menghadirkan narasumber, diantaranya Kabaintelkam Polri Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., Dankorbrimob Polri Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., serta narasumber dari Korpolairud Polri, Bareskrim Polri, Korbinmas Polri, Korsabhara Polri dan Itwasum Polri. pada hari Kamis (22/12/2022). 


Kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Program Pendidikan Dan Latihan Polri T.A. 2022, bertujuan untuk mengetahui kinerja Lemdiklat Polri dan mengevaluasi program yang telah dilaksanakan dan yang ingin dilaksanakan selanjutnya. Adapun beberapa informasi yang didapatkan dari Kegiatan Rapat Kerja Evaluasi adalah : 1. Tingkat kemajuan suatu kegiatan; 2. Tingkat pencapaian suatu kegiatan sesuai dengan tujuannya; 3. Hal-hal yang harus dilakukan di masa mendatang.


Setelah pelaksanaan rapat kerja ini akan dilanjutkan dengan kegiatan Sidang Pleno Wandiklat Polri T.A. 2022 yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/12/2022). Seluruh rangkaian kegiatan tersebut sebagai evaluasi atas pelaksanaan Program Transformasi Pendidikan Polri yang telah dilaksanakan selama tahun 2022 serta rancangan peningkatan program prioritas untuk tahun selanjutnya.

***DAD

Komentar

Tampilkan

  • RAPAT KERJA EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN POLRI T.A. 2022
  • 0

Terkini