-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Giat Korkom Dengan Warga Masyarakat Desa Cikawunggading.

Kamis, 22 Desember 2022, Kamis, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T08:05:51Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar,tindak.com-
Anggota Polsek Cipatujah, Bripka Slamet.W Bhabinmas Desa Cikawungading melaksanakan giat korkom dengan warga masyarakat di Kampung Buniayu, Desa Cikawungading, Kecamatan Cipatujah, kabupaten Tasikmalaya, Selasa(20/12).


Pada kesempatan tersebut Personil menyampaikan himbauan Kamtibmasnya antara lain, diharapkan warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, Serta berpesan agar tetap menjaga tali silahturohmi.


Kemudian agar Segera melapor ke Pihak Kepolisian atau ke Nomer HP Bhabinkamtibmas yang telah disebar dengan di tempel di kantor desa  dan di tempat temat umum.


Serta apabila terjadi ganguan kemanan dan hal hal lainya agar jangan takut untuk segera melaporkannya pada kami, agar dengan segera pihak kami  menindak lanjutinya." Ujar Bripka Slamet.


"Kami akan berikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, sesuai dengan tupoksi kami, namun dengan demikian tetap kamipun membutuhkan bantuan dari warga masyarakat, Seperti dalam hal menjaga dan melaksanakan Kamtibmas, mari kita persempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan aktif Warga masyarakat melaksanakan giat ronda malam Siskamling." Ungkap Kapolsek Cipatujah, IPTU TONO SUHERMAN***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Giat Korkom Dengan Warga Masyarakat Desa Cikawunggading.
  • 0

Terkini