-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Bantarkalong Giat Patroli Sambang Rutin oleh Kanit Reskrim Dan Bhabinkamtibmas di Wilkum Polsek Bantarkalong.

Senin, 12 Desember 2022, Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:53:50Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
- Personil Polsek Bantarkalong, yakni Kanit Reskrim Bripka Amirudin Ahmad, SH. beserta Bripka Ayi Darisman, SH dan Brigpol Galih Bayu F melaksanakan patroli rutin, sambang dengan warga masyarakat di Kampung  Karangsari Desa Hegarwangi Kecamatan  Bantarkalong kabupaten Tasikmalaya, Rabu 7/12).


Adapun pada kesempatan rersebut untuk selanjutnya anggota personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya, diantaranya menyampaikan agar menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan  serta tetap didiplin untuk menerapkan protokol kesehatan." Ucap para personil.


"Kapolsek Bantarkalong menegaskan, Siapapun warga negara Republik Indonesia wajib mentaati aturan hukum yang ada dan berlaku di negara kita, serta taat beragama sesuai dengan kepercayaannya, Jagalah kondusifitas wilayah kita jangan sempai memberikan tempat bagi para pelaku kejahatan, mari jaga kamtibmas dan sekaligus kita Laksanakan salah satunya dengan giat ronda malam siskamling," Pungkas Kapolsek Bantarkalong IPTU  MUGIONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Bantarkalong Giat Patroli Sambang Rutin oleh Kanit Reskrim Dan Bhabinkamtibmas di Wilkum Polsek Bantarkalong.
  • 0

Terkini