-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MKKS SMKN Kabupaten Majalengka Tetap Solid Dan Bekerja Secara Profesional

Minggu, 11 Desember 2022, Minggu, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T14:03:50Z

Majalengka, mediatindak.com-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMKN Kabupaten  Majalengka Provinsi  Jawa Barat yang dipimpin oleh H.Adang Ardali, MT,H. telah berkomitmen dengan seluruh jajaran anggota dan para Guru Pendidik serta Tenaga kependidikan untuk bekerja secara profesional dan tetap mencetak siswa lulusan siap kerja.


Hal ini tentunya, sejumlah sekolah SMKN di Kabupaten Majalengka menciptakan suasana sekolah yang nyaman dan bersih agar tercipta kenyamanan dalam kegiatan belajar dan mengajar. (KBM)


Selain itu, dalam kegiatan belajar dan mengajar tentunya dilaksanakan sesuai aturan serta selalu tepat waktu. Sehingga akan tercipta siswa SMKN yang handal dan memiliki lulusan siap kerja.


Dikatakan Ketua MKKS SMKN Kabupaten Majalengka melalui H.Tatang.Sag.MM kepada awak mediatindak.com bahwa,pihaknya telah berkomitmen untuk tetap menjaga keharmonisan diantara para kepala sekolah maupun Guru pendidik.ungkapnya


Terkait dengan adanya permasalahan di internal sekolah, hal ini sangat wajar karena bersifat manusiawi atau sebagai manusia biasa tak kan luput dari kesalahan dan kekhilapan," pungkas H.Tatang.**Yan

Komentar

Tampilkan

  • MKKS SMKN Kabupaten Majalengka Tetap Solid Dan Bekerja Secara Profesional
  • 0

Terkini