-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Kerja Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Di Pos Pam SPBU Cibalong.

Kamis, 29 Desember 2022, Kamis, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T01:14:31Z

Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar- Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres beserta  Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya di Pos Pam SPBU Cibalong, Rabu(28/12).


Adapun Kunjungan Kerja  Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya adalah dalam rangka peninjauan serta pengecekan pada Pos Pam SPBU Cibalong dan sekaligus pada para personilnya yang terlibat Ops Lilin Lodaya  Natal 2022 dan tahun baru 2023, di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya yang sekaligus sebagai Kaops Res,  AKBP SUHARDI HERY HARYANTO, S.I.K., M.M dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tasikmalaya Ny. SUHARDI HERY HARYANTO yang  di dampingi oleh para PJU Polres Tasikmalaya dan Para Pengurus Bhyangkari Cabang Tasikmalaya.


Dalam Kegiatan tersebut  juga tampak dihadiri oleh, Camat kecamatan Cibalong,  Jajang. Danramil Cibalong Kapten Inf. Iyan, Ka Pos Pam 1 AKP Jaja Hidayat S.E,. Ka Pos Pam 2 Ipda Yadin Aryadin, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cibalong Ny. Ani Jaja Hidayat, Kapus Cibalong Lely, Kasie Tantrib Kecamatan Cibalong Yadi R, 

Korim Kes Cbl, Mina R,  Para personil Pam Yan serta Para Anggota Bhyangkari.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan  Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Tasikmalaya menyampaikan arahannya,  antara lain yang menyampaikan

"Jaga kesehatan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Kemudian Kedepankan pelayanan Humanis serta bertanggung jawab.

Dan sedikitpun jika ada kendala di lapangan agar segera melaporkan ke Padal untuk selanjutnya di tangani.

Dikatakan pula oleh Kapolres bahwa dengan  Sinergitas TNI/Polri akan melahirkan kekuatan, kenyamanan bagi personil dan masyarakat." Ungkap AKBP SUHARDI HERY HERYANTO, S.IK, MM.


Dan untuk selanjutnya  arahan disampaikan oleh 

Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Tasikmalaya, Ny.Suhardi Hery  Haryanto, dan dalam arahannya beliau mengatakan, " Saya 

mengucapkan rasa terimakaih kepada Ibu Ketua Ranting beserta anggotanya yang telah dapat menghadiri dalam acara yang berbahagia ini. 

Dan Kunjungan kami dari Bhyangkari Cabang tiada lain adalah untuk memper erat jalinan  tali silaturahmi dengan para ibu dikewilayahan." Ungkapnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan secara simbolis kepada petugas Pos Yan berupa Mie Instan, Susu dan Obat-obatan.


Dikatakan oleh Kapolsek Parungponteng bahwa selama kegiatan Kapolres diwilayahnya acara telah berlangsung dengan lancar, dan rombongan Kapolres dan Ibu ketua Bhayangkari untuk selanjutnya beliau dab rombongan menuju   Pos Yan Karangnunggal untuk melaksanakan agena kerja berikutnya yang  menggunakan R2. R4, R6 dan Bus Polres Tasikmalaya, "Ungkap Kapolsek Parungponteng, IPDA YADIN ARYADIN***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Di Pos Pam SPBU Cibalong.
  • 0

Terkini