-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasikum Polres Tasikmalaya, Iptu Sukiran, SH. Pimpin Apel Malam Yang Diikuti Oleh Gabungan Piket Fungsi Personil Polres Tasikmalaya.

Senin, 12 Desember 2022, Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:55:45Z


POLRES TASIKMALAYA, TINDAK.COM-
Kasikum Polres Tasikmalaya, IPTU SUKIRAN, S.H. memimpin apel malam yang diikuti oleh  gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya dengan bertempat dihalaman  Mapolres Tasikmalaya, pada Minggu,(11/12/2022).


Pelaksanaan apel malam yang dipimpin Kasikum Polres Tasikmalaya IPTU SUKIRAN,SH, dimulai pada pukul 20.00 WIB,  dan diikuti oleh  gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya.


Kasikum Polres Tasikmalaya IPTU SUKIRAN, S.H. berpesan kepada jajarannya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.


Kasikum Polres Tasikmalaya IPTU SUKIRAN, S.H, juga menghimbau kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan tetap siaga serta waspada dalam menjalankan tugas, bekerjalah dengan ikhlas dan setulus hati lindungi, ayomi dan layani masyarakat dengan baik dan humanis."ujarnya.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kasikum Polres Tasikmalaya, Iptu Sukiran, SH. Pimpin Apel Malam Yang Diikuti Oleh Gabungan Piket Fungsi Personil Polres Tasikmalaya.
  • 0

Terkini