-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Tanjungjaya, Laksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 5 No.1, Optimalisasi Pemolisian Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Di Desa Cintajaya.

Sabtu, 24 Desember 2022, Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T12:59:35Z


Polres Tasikmalaya,tindak com
-Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis(22/12) siang kemarin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya, Desa Cintajayanti oleh Briptu Firdaus Fatah Ramadhan.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Desa Cintajaya Briptu Firdaus Fatah Ramadhan yaitu melaksanakan giat sambang dengan warga dikampung Cibaruyan, Desa Cintajaya, Kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya.


Serta sekaligus memberikan penyuluhan tentang nomor telepon dinas, agar warga dapat dengan mudah untuk menghubungi jika membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian.


Adapun hasil yang kami harapkan yakni dapat terlaksananya interaksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap gangguan keamanan, serta dapat tersosialisasikannya nomor telepon dinas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan pihak kami kepolisian Polsek Tanjungjaya." Ujar Briptu Firdaus Fatah.


"Dalam hal ini Kapolsek pun menambahkan, nomor nomor untuk Pelayanan pada warga masyarakat telah kami sebar sampai kepelosok tingkat Er te, ada yang melalui Sticker dan pamflet Juga secara langsung melalui pengajian pengajian  atau pertemuan pertemuan yang laksanakan oleh Desa maupun oleh warga, Degan demikian kami berharap agar warga  masyarakat dapat memanfaatkan hal ini, jangan takut untuk melaporkan hal yang mengganggu Kamtibmas, Mari jangan beri ruang bagi para pelaku kejahatan," Tandas Kapolsek Tanjungjaya, IPDA JAJAT JATNIKA***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tanjungjaya, Laksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 5 No.1, Optimalisasi Pemolisian Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Di Desa Cintajaya.
  • 0

Terkini