-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukarame Kegiatan Quick Wins Presisi Program IV Optimalisasi Pemolisian Masyarakat di Wilkum Polsek Sukarame, Dalam Giat Koordinasi,.

Jumat, 09 Desember 2022, Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T00:12:39Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak, Polsek Sukarame, Bripka Galih Rismantika telah melaksanakan kegiatan  silaturahmi sambang kamtibmas ke Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Sukamenak, bersama para pelaksana Proyek serta warga masyarakat di Kampung  Bojongparang Desa Sukamenak, Kecamatan  Sukarame, kabupaten Tasikmalaya. pada Rabu(7/13).


Dalam kesempatan tersebut dikatakan oleh  Bhabinkamtibmas, yang  menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya serta menghimbau kepada para pelaksana Proyek ,"agar selalu melakukan kordinasi dengan pihak PDAM atau pemilik aset untuk perbaikan secepatnya mengingat aset tersebut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, dan kami tidak mengharapkan jika sampai ada salah satunya yang merasa dirugikan," Ungkap Kanit.


"Dalam hal pengerjaan proyek seperti ini, sangat penting adanya koordinasi kepada mereka yang terkait, hal ini demi terciptanya situasi wilayah yang kondusif dan lancarnya pembangunan proyek,"Ujar Kapolsek Sukarame, IPDA MULYADI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukarame Kegiatan Quick Wins Presisi Program IV Optimalisasi Pemolisian Masyarakat di Wilkum Polsek Sukarame, Dalam Giat Koordinasi,.
  • 0

Terkini