-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukaraja, Kunjungan Kerja Kapolres Tasikmalaya beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Di Polsek Sukaraja.

Kamis, 29 Desember 2022, Kamis, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T01:07:17Z


Polres Tasikmalaya,tindak com
-  Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Tasikmalaya AKBP SUARDI HERY  HARYANTO, S.IK MM. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, NY. SANTI SUWANDI di Pos Pelayanan Nataru Sukaraja dan Mako Polsek Sukaraja, Rabu(28/12).


Kunjungan Kerja  Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari tersebut adalah dalam   rangka peninjauan sekaligus pengecekan Pos Yan dan personil yang terlibat Ops Lilin Lodaya Natal 2022 dan tahun baru 2023,  serta sekaligus melakukan giat tatap Muka dengan Ketua Bhyangkari Cabang Tasikmalaya, Ny. Santi Suwandi dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Sukaraja, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya/ Kaops Res AKBP SUHARDI HERY HARYANTO, S.I.K., M.M dan Ketua Cabang Bhyangkari Polres Tasikmalaya Ny.Santi Suhardi Hery Haryanto,.yang di dampingi oleh para PJU Polres Tasikmalaya serta Para Pengurus Bhyangkari Cabang Tasikmalaya, serta turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat kecamatan Sukaraja,Yantana, S.Ip. M.Si, Danramil 1214 Sukaraja Kapten Inf. Suprianto Batubara, Kapos Yan 1 Iptu Puryono, Ketua Ranting Bhyangkari Polsek Sukaraja Ny. Ai Puryono, Kapos Yan 2 Ipda Jajat Jatnika, Kapus Sukaraja Yantana, S.Ip,.M.Si, Kasie Tantrib Drs.Muhsin,  Kasatgas Covid -19 Sukaraja H.Ceceng Bastari, S.Kep.Ners.,Para personil Pam Yan serta para Anggota Bhyangkari.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya bersama Ketua Bhayangkari  menyampaikannya  arahan dan sambutannya, Arahan Kapolres Tasikmalaya,

" Jaga kesehatan dan kebersamaan dalam  menjalankan tugas. Serta kami berharap agar  Kedepankan pelayanan Humanis serta bertanggung jawab. Selain itu kami juga harapkan agar sedikitpun ada kendala di lapangan supaya segera laporkan ke padal untuk selanjutnya agar dapat dengan segera di tangani. Dengan Sinergitasnya TNI dan Polri, ini akan melahirkan kekuatan, kenyamanan bagi personil dan warga masyarakat."


Kemudian arahan dilanjutkan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, "Pertama tama kami ucapkan terimakaih kepada Ibu Ketua Ranting beserta anggota yang telah dapat hadir dalam  acara yang berbahagia ini.

Dalam kunjungan Bhayangkari Cabang kali ini, tiada lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para ibu di kewilayahan, Kerjasama yang baik, itulah yang sangat kami harapkan untuk membawa bhayangkari ke arah yang lebih baik lagi, serta kami harapkan Jangan sampai ada anggota Byangkari yang sampai tdidak tau dengan "Tufoksi Bhyangkari," dan suami yang menjalankan tugas  yang nantinya akan menjadi problem dalam bertugasnya." ungkapnya


Bhyangkari adalah sebagai pendamping suami patut untuk mempertahankan marwah Polri apa lagi situasi saat ini Polri tengah diberi ujian yang sangat besar," Ucapnya, kemudian disampaikan pula Pesan dari Ketua Bhyangkari Pusat terkait hidup sederhana dan humanis, kita yang diwilayah harus mentaatinya, kemudian Beluaupun berkesan agar melengkapi administrasi Bhayangkari sebagai legalitas diri." Ungkap Ny.Santi Suherdi


Selanjutnya acara pembagian bingkisan secara simbolis kepada petugas Pos Yan berupa Mie Instan, Susu dan Obat-obatan, yang diberikan langsung oleh Ny.Santi Suherdi.


Selama kegiatan berlangsung dengan berjalan lancar, kemudian rombongan Kapolres beserta  Ibu ketua menuju Pos Yan Cibalong untuk melaksanakan agena kerja berikutnya menggunakan R2.R4, R6 dan Bus Polres." Ujar Kapolsek Sukaraja, IPTU PURYONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukaraja, Kunjungan Kerja Kapolres Tasikmalaya beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Di Polsek Sukaraja.
  • 0

Terkini