-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong, Hadiri Gelaran Acara Syukuran Laut Nelayan Tahun 2022. Yang Diisi Dengan Acara Tabligh Akbar.

Senin, 05 Desember 2022, Senin, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T11:23:58Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan Kapolsek Cikalong IPTU RONI HARTONO. SE.MH. yang didampingi oleh Ps Kanit Bhinmas Polsek Cikalong  Aiptu Ahid hidayat, Babinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut kiswendi, Babinsa Cimanuk Peltu Heris, Camat Kecamatan Cikalong H. Mislu Ahmad Mahmudin, S.ip dan Anggota DPRD Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Partai PAN Ucu Mulyadi, pada Sabtu, 03 Desember 2022, yang dimulai dari jam 21.00 Wib, melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka giat Syukuran Laut Nelayan Tahun 2022 ( Rukun Nelayan Nusa Manuk ) yang di selenggarakan di Desa Cimanuk Kecamatan  Cikalong  Kabupaten Tasikmalaya. 


"Kami bersyukur pada Yang Maha Kuasa, bahwa warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikalong, selalu ada dalam keselamatan dan kesehatan serta lancar didalam mencari nafkahnya ditengah lautan, kami sangat senang dan bahagia yang mana warga masyarakat tidak  melupakan dan tetap  mensyukuri dengan menggelar "Acara Syukuran Laut Nelayan Tahun 2022. 


Kami dari jajaran Polres Tasikmalaya Polsek Cikalong mendukung dalam acara ini serta kami Apresiasi, pada panitia dan seluruh warga masyarakat yang saat ini kegiatannya masih berlangsung, dengan situasi yang aman dan lancar." Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE, MH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong, Hadiri Gelaran Acara Syukuran Laut Nelayan Tahun 2022. Yang Diisi Dengan Acara Tabligh Akbar.
  • 0

Terkini