-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Salawu Terus Lakukan Giat Himbauan Pada Seluruh Warga Masyarakat Binaannya.

Selasa, 13 Desember 2022, Selasa, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T09:52:13Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan Polsek Salawu pada hari Senin pagi,(12 Desember 2022), yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Bripka Asep Mulyana, SH.


Giat tersebut yakni melaksanakan Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat di kampung  Sundawenang Desa Sundawenang Kecamatan  Salawu Kabupaten Tasikmalaya.


Dikatakan oleh Personil bahwa giat tersebut di laksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi dengan warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap gangguan keamanan yang jadi keluhan warga.


Serta pada kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Salawu  mengajak pada Warga Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dengan mengajak masyarakat ikut mengaktifkan sistem Poskamling di pos ronda dilingkungannya." Ujar para personil.


"Dalam tambahannya Kapolsek Salawu mengatakan, kami terus mengharapkan agar semua lapisan masyarakat terus mendukung dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif, karena hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat," ujar Kapolsek Salawu,IPTU DEDI DARSONO, SH.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Salawu Terus Lakukan Giat Himbauan Pada Seluruh Warga Masyarakat Binaannya.
  • 0

Terkini