-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Koramil 1204 Ciawi Pada Pembukaan Kapasitas Linmas

Selasa, 13 Desember 2022, Selasa, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T09:39:36Z


KODIM 0612 TASIKMALAYA,TINDAK.COM
-Upacara pembukaan Kapasitas Linmas yang digelar Koramil 1204 Ciawi beserta unsur pimpinan Kecamatan Ciawi dan Kadipaten, di Makoramil 1204 Ciawi, pada Rabu(13/12/2922), berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

 
Acara yang digelar untuk menyongsong pada gelar pasukan linmas pada tanggal 19 Desember dihadiri oleh Wadanramil Letda Inf.Uud Suhud Rustandi, Kapolsek Ciawi AKP Karyawan, Kapolsek Kadipaten AKP. H.Agus Rusman,S.I.P, Camat Kadipaten Dindin,.M.Si, Camat Ciawi diwakili Kasie Trantrib, peserta pelatihan Linmas masing masing 10 orang dari dua Kecamatan, yaitu Ciawi dan Kadipaten, Kecamatan Ciawi 11 Desa, dan Kecamatan Kadipaten 6 Desa.

 

Ada tiga materi yang diberikan dalam acara Kapasitas Linmas itu, pertama Kesiap siagaaan Bencana olehTagana Kecamatan Kadipaten, Kedua Satlinmas dalam Pemilu oleh Kapolsek Ciawi dan Kapolsek Kadipaten. dan materi  yang ketiga PBB oleh Koramil 1204/Ciawi.


Sebagai Irup dalam pembukaan Kapasitas Linmas, Camat Kadipaten,Dindin,.M.Si menyampaikan harapan yang ingin dicapai oleh Pemkab Kabupaten Tasikmalaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban umum dimasing masing wilayah desa yang ada di Tasikmalaya. 

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0612 Tasikmalaya, dan Polres Kota Tasikmalaya, atas kerjasamanya dalam pelatihan Linmas sebagai pelaksanaan dari program Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, demi terciptanya suasana yang aman, nyaman, dan tertib ditengah masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, apalagi menjelang Pemilu 2024 mendatang. Bahkan ia mengucapkan harapan bagi para peserta agar mampu menerapkan materi yang diberikan, dimana menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan menjadi bekal kesiapsiagaan dalam menjaga dan melindungi masyarakat, demi mewujudkan situasi kondisi ditengah masyarakat yang aman dan tertib.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Giat Koramil 1204 Ciawi Pada Pembukaan Kapasitas Linmas
  • 0

Terkini