-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Jum'at Curhat Kapolsek Singaparna di Pasar Singaparna

Jumat, 30 Desember 2022, Jumat, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T14:43:53Z


Polreskab,mediatindak.com-
Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman bersama anggota melaksanakan giat Jum'at Curhat Polsek Singaparna dengan maksud dan tujuan guna menampung masukan dan aspirasi serta keluhan masyarakat selaku konsumen dan pedagang pasar selaku penjual di Pasar Singaparna menjelang pergantian tahun dan Natal. Jum'at(30/12/22) siang.

Kegiatan untuk menyikapi harga- harga kebutuhan masyarakat berupa sembako atau sandang dan pangan serta menyikapi situasi kondisi kamtibmas di Wilkum Polsek Singaparna.


Adapun yg disampaikan masyarakat kepada Kapolsek yaitu ucapan terima kasih dari segenap pedagang dan  warga masyarakat dan pemilik lokasi Pasar Singaparna Kecamatan Singaparna kepada Polsek Singaparna, yang telah menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar dan masyarakat lebih di tingkatkan, juga menyampaikan harapan untuk sementara menjelang natal dan tahun baru 2023 situasi ekonomi dan harga-harga kebutuhan bahan pokok masih relatip stabil dan persediaan masih normal. Kata Kapolsek Singaparna, AKP Asep Nurjaman, Anggota Polsek Singaparna bersama agar anggota Koramil dapat mengontrol warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam supaya warga masyarakat lebih giat lagi lakukan ronda malam.


Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Giat Jum'at Curhat Kapolsek Singaparna di Pasar Singaparna
  • 0

Terkini