-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabin Anggota Polsek Leuwisari, Terus Serukan Jaga Kamtibmas, dan Kebersihan Di Sekitar Lingkungan.

Senin, 12 Desember 2022, Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:53:28Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Pada hari jumat pagi kemarin(9/12) anggota  Bhabinkamtibmas Desa Jayaputra Polsek Leuwisari Brigpol Agus dian melaksanakan Silaturahmi, Sambang serta korkom kepada warga masyarakat para pedagang Kaki lima di Kampung Jareged, Desa Jayaputra Kecamatan  Sariwangi,  kabuparen Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut Brigpol Agus Dian menghimbau pada warga pedagang, untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan serta agar  memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada  disekitar tempat usaha dagangnya. "Kami ingatkan agar tetap menjaga disiplin Ptotokol Kesehatan dengan 5M nya, jaga keamanan dan ketertiban, jaga kesehatan makanan jualannya, jaga kebersihan lingkungannya serta jaga prilaku sopan sabtu dengan warga pedagang lagi maupun dengan warga penduduk terdekat," demikian ucap Brigpol Agus Dian.


"Dari Kapolsek Leuwisari juga menambahkan, jagalah kondusifitas wilayah dimanapun kita berada, jaga sikap, jaga kesehatan diri, makanan dan juga lingkungan agar dimanapun kita hidup akan selalu aman dan nyaman, "  Ujar Kapolsek Leuwisari,IPTU DUDUNG S, SH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Bhabin Anggota Polsek Leuwisari, Terus Serukan Jaga Kamtibmas, dan Kebersihan Di Sekitar Lingkungan.
  • 0

Terkini