-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Sukaraja Giat Pendirian POS PELAYANAN & Pos Kesehatan Di Alun-Alun Sukaraja dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022 - 2023.

Sabtu, 24 Desember 2022, Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T12:47:29Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com-
Pada hari Kamis (22/12) bertempat di Alun-Alun Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Kapolsek Sukaraja dan Kapolsek Tanjungjaya, melaksanakan kegiatan pendirian POS PELAYANAN dan Pos Kesehatan di wilayah  Alun-Alun Sukaraja, hal tersebut terkait  dalam rangka Pengamanan Nataru Tahun 2022 - 2023.

 

Adapun yang terlibat  dalam kegiatan pembuatan, POS PELAYANAN dan Pos Kesehatan  antara lain, Kapolsek Sukaraja, Kapolsek Tanjungjaya, Kasium Polsek Sukaraja, Piket Polsek Sukaraja dan Petugas UPTD Pukesmas Sukaraja.


Kapolsek Sukaraja dalam kesempatannya mengatakan Selama pelaksanaan kegiatan telah berjalan dengan  aman dan lancar, serta mengharapkan kepada para pengendara agar selalu bersikap waspada terhadap situasi, Jaga kesehatan dan keselamatan dan lengkapi kelengkapan kendaraan anda agar dijalan tidak ada hambatan.


Dan kami pun para petugas akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, semoga pelayanan kami akan memperlancar tujuan masyarakat guna keselamatan kita semua," Harap Kapolsek Sukaraja selaku KAPOSYAN,IPTU PURYONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Sukaraja Giat Pendirian POS PELAYANAN & Pos Kesehatan Di Alun-Alun Sukaraja dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022 - 2023.
  • 0

Terkini