-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Leuwisari, Giat Silaturahmi Sekaligus Sampaikan Himbauan Pada warga Desa Rancapaku.

Jumat, 02 Desember 2022, Jumat, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T23:30:56Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Anggota Polsek Leuwisari, Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Aipda Candra Irawan  pada hari rabu diang kemarin laksanakan giat silaturahmi dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat di Kampung Cipeteuy Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut Personil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait situasi kamtibmas, agar lebih mengaktifkan kembali dalam giat ronda malam untuk pencegahan terjadinya tindak pidana, Selain itu Juga kepada warga masyarakat yang memiliki kendaraan R2, diharapkan agar selalu menggunkan kunci ganda dan tidak parkir disembarang tempat."Ungkap AIPDA Candra Irawan.


"Kapolsek Leuwisari, sangat mengapresiasi pada anggotanya, yang yang sering turun kedesa binaannya serta perduli pada warga masyarakat binaannya, karena memang demikian yang selalu kami sampaikan pada anggota dalam setiap apel pagi, yakni  Agar lebih sering untuk mengunjungi warga masyarakat Binaannya karena di desa pasti banyak yang harus dilaksanakannya, mengingat seorang anggota Bjabin harus membawahi ribuan warga masyarakat yang ada dibeberapa kedusunan," Ucap Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG SUPRIATNA. SH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Leuwisari, Giat Silaturahmi Sekaligus Sampaikan Himbauan Pada warga Desa Rancapaku.
  • 0

Terkini