-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Karangnunggal Hadiri Dalam Kegiatan Musyawarah Desa dengan Kepala Desa dan BPD Desa Cikapinis.

Jumat, 09 Desember 2022, Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T01:03:22Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Bertempat di Aula Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal tepatnya di Kampung Cilangla Rt. 003/002 Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya Panit Opsnal Intelkam Polsek Karangnunggal yang merangkap Babinkamtibmas Desa Cikapinis Aipda Usep Risdiana, S.IP menghadiri Kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) Rekapitulasi Usulan Prioritas Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2022 untuk T.A 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kades Cikapinis Azis Nuryana, Ketua BPD Asep Saepulmilah, Bidan Desa Elin Erawati, S.St, Petugas pustu H. Herwan Koswara, S.Kep, Staf Desa, Perwakilan lembaga desa, Para RW dan RT, Tomas, Toga dan Toda Desa Cikapinis. Jumlah kehadiran lk 50 orang,


Pada kesempatan rapat tersebut membahas usulan mengenai  program program untuk tahun Anggaran 2023 di Desa Cikapinis. Juga masih pada kesempatan yang sama  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya, "Bagi warga masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan dengan lebih mengaktifkan kembali giat ronda malam dengan Siskamling.


Juga kami pun himbau  bila ada permasalahan dirumah tangga maupun dimasyarakat usahakan semaksimal mungkin harus sebisa mungkin  dibereskan secara kekeluargaan bersama pengurus setempat atau Babinkamtibmas, jangan cepat lapor keranah hukum, karena semakin banyak napi maka akan semakin banyak pula pengeluaran pemerintah." Ujar Pamit Opsnal Intelkam Aipda Usep Risdiana.


"Pada kesempatan yang Sama Kapolsek Karangnunggal juga memberikan peringatannya, yakni agar selalu Waspada pada penipuan online dan berkedok aplikasi jangan sampai tergiur dengan mendapat penghasilan yang tidak logis.


"Dan pada peserta acara Musdes silahkan ajukan usulan usulannya yang sekiranya penting untuk pembangunan di lingkungannya masing masing, dengan penuh pengertian dan bijak," Ungkap Kapolsek Karangnunggal KOMPOL DINDIN JUMARDINI***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Karangnunggal Hadiri Dalam Kegiatan Musyawarah Desa dengan Kepala Desa dan BPD Desa Cikapinis.
  • 0

Terkini