-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Cigalontang Laksanakan Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas Didesa Cisurian.

Sabtu, 24 Desember 2022, Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T12:52:54Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-Personil Polsek Cigalontang laksanakan kegiatan pada hari Kamis  kemarin siang, yang dilaksanakan oleh Ka SPKT III Aiptu H. Suherman, yang telah  melaksanakan kegiatan *Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas* dengan Warga masyarakat di Kampung Cisurian Desa Sirnaraja Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Pada kesempatan tersebut, Aiptu H.Suherman menyampaikan arahannya antara lain, agar bisa bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas, salah satunya dengan lebih mengaktipkan kembali kegiatan ronda malam, Serta agar tetap  mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir." Ungkap Aiptu H. Suherman.


"Dikatakan pula oleh Kapolsek beliau mengharapkan agar dapat meningkatkan  kewaspadaan kita dimusim penghujan seperti sekarang ini, dibeberapa desa disinyalir rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah  longsor dan pergeseran tanah maka dari itu waspadailah situasi ini sambil berdoa pada  Alloh yang maha kuasa agar kita semua ada dalam lindungNnya, "Ajak Kapolsek Cigalontang, IPTU  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Cigalontang Laksanakan Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas Didesa Cisurian.
  • 0

Terkini