-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPR RI Fraksi PKS Resmikan Program PISEW di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung

Selasa, 20 Desember 2022, Selasa, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T01:46:56Z


Tasikmalaya Utara,tindak.com-
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS, KH.Thoriq Hidayat,Lc, meresmikan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dan Bakti Sosial Pemeriksaan dan pembagian 200 kacamata gratis, di Kampung Cibogo, desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (19/12/2022).

Hadir pada acara yang digelar pada pukul 09.00 WIB itu, Camat Kecamatan Pagerageung, Agianto Ahmad Thahir,M.Si, Danramil Pagerageung, Kapten Chb,Agus Aripin, Kapolsek Pagerageung AKP Erustiana, Kepala Desa Guranteng Endang Bahrum,S.Pdi, Kepala Desa Tanjungkerta, Aang Supriatna, aparat desa Guranteng dan Desa Tanjungkerta, tokoh masyarakat, juga sebagian masyarakat warga desa. 


Bagi anggota DPR RI KH.Thoriq Hidayat,.Lc, ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya ke desa Guranteng pada tahun 2022, sebelumnya juga ia meresmikan Program Bantuan RTLH dan Pembangunan Desa Wisata Guranteng dengan bantuan dana yang cukup besar.


Dalam sambutannya menyatakan, bahwa ia berkomitmen untuk terus membangun desa atau wilayah yang sungguh sungguh bekerja dan  membangkitkan kemajuan desa nya. Tentunya dengan kerja nyata dengan daya kreativitas dan inovatif yang terus dipacu.


Pada kesempatan ini pun, anggota Dewan yang juga sebagai ulama terkemuka ini, sekaligus memberikan ucapan kepada Kepala Desa Guranteng, Endang Bahrum,S.Pdi, atas keberhasilannya mengantarkan Desa Guranteng sebagai Desa Juara Dua Desa Wisata dan Sejahtera se Jawa Barat. 


Begitupula Kepala Desa Guranteng dan Kepala Desa Tanjungkerta, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS yang telah menggelontorkan anggaran bagi pembangunan infrastruktur jalan dan TPT, sehingga memudahkan akses bagi masyarakat desa dalam menjalankan roda perekonomian.


Ditempat terpisah ketua Panitia PISEW, Taopik mengatakan, bahwa pembangunan Hotmix jalan 900 m dimulai dari Kampung Parung ke Kampung Harentang, ditambah TPT 277 m, tinggi 1,70 cm, dengan swadaya 26 m, mulai dari kp Sukasirna Desa Tanjungkerta sampai Kampung Parung, Desa Guranteng. Semuanya sudah selesai dikerjakan dan bisa dipergunakan oleh masyarakat.

"sebagai ketua pelaksana saya ingin bekerja yang terbaik, demi mutu dan keawetan hasil kerja yang  memberikan manfaat bagi masyarakat," ucapnya kepada TINDAK*** DAD/YANS/IP/ES




Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPR RI Fraksi PKS Resmikan Program PISEW di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini