-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas Pada Warga Masyarakat Penerima Bantuan RTLH, Di Linggaraja Sukaraja.

Rabu, 07 Desember 2022, Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T09:28:18Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Kegiatan pada hari Senin pagi, 05 Desember 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja AIPDA Saepuloh melaksanakan giat Sambang Kamtibmas Silaturahmi dengan Ny. Unamah  penerima Bansos RUTILAHU, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni, yang beralamat di Kampung Kiaranonggeng, RT 003 RW 004 Desa Linggaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.


Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya Kabupaten.


"Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat dan disyukuri, karen tidak semua warga masyarakat menerimanya walau itu berhak, Dengan demikian semoga kamtibmas di wilayah ini akan semakin baik dan meningkat agar masyarakat merasakan hidup bermasyarakat yang aman dan selalu kondusif," Ungkap Kapolsek Sukaraja IPTU PURYONO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas Pada Warga Masyarakat Penerima Bantuan RTLH, Di Linggaraja Sukaraja.
  • 0

Terkini