-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SLBN B GARUT WAJIB DI ACUNGKAN 2 JEMPOL

Tindak Online
Senin, 14 November 2022, Senin, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T02:06:48Z

MEDIATINDAK.COM, Garut - SLB adalah sekolah anak berkebutuhan khusus, dan kami sebagai guru harus membuat siswa menjadi mandiri dengan memberikan keterampilan kemandirian. Kami yakin siswa akan menjadi mandiri dan berprestasi (terutama anak tunarungu).


Begitu pula SLBN B GARUT pada tanggal 5 Oktober kelas XII melaksanakan kegiatan magang di HOTEL fave, yang akan di laksanakan sampai 6 bulan kedepan.

Kegiatan magang ini merupakan implementasi pelaksanaan kurikulum operasional satuan pendidikan SMALB yang mencanangkan kegiatan praktek kerja lapangan sesuai jenis vokasional yang di pilih oleh siswa agar mendapat pengalaman di dunia kerja yang memberi akses yang relevan.


Kegiatan magang di laksanakan selama 3 hari dalam seminggu, selain itu siswa melaksanakan kegiatan belajar di sekolah.


Ketika mangang di hotel siswa di Bimbing oleh para tutor dari hotel di bawah arahan langsung Manajer fave Hotel Bapak Mailansyah Riduan, SE, MM, CHA. ketua pelaksana kegiatan adalah Wakasek kurikulum Drs. Ery Takariwan sastra didampingi oleh kordinator lapangan ibu Nurjanah, S.Pd dan ibu Lilis Dewi Mulyani, S.Pd.


Sekolah menyiapkan instrumen dan indikator keberhasilan sebagai alat untuk memantau kegiatan agar di ketahui pencapaian belajar siswa di lembaga tempat magang.


Peserta magang berjumlah 5 orang cukup antusias mengikuti kegiatan magang di Fave Hotel, melakukan pendalaman materi pembelajaran dengan melakukan praktek langsung di  Dunia kerja.***Asep bedog

Komentar

Tampilkan

  • SLBN B GARUT WAJIB DI ACUNGKAN 2 JEMPOL
  • 0

Terkini