-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebuah Pengabdian Bagi Negeri Dari Seorang Anggota Polri, Di Detik Detik Akhir Pengabdiannya.

Kamis, 10 November 2022, Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:28:36Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono menjelang didetik detik ahir pengabdiannya sebagai anggota Polri, masih tetap aktip melaksanakan BERSEKA ( Kebershian, Sehat dan Kuat) terhadap lingkungan.


Giat tersebut dilaksanakan pada hari ini rabu pagi, 09  Nopember 2022 yang bertempat diwilayah Desa Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kegiatan tersebut turut berkolaborasi antara lain Anggota Dalmas Polres Tasikmalaya, Bhabinsa, dari anggota Koramil 0612-11 Singaparna, Kepala Desa Mangunreja dan seluruh perangkat Desa serta Seluruh Kadus beserta para Ketua RT, RW, diwilayah tersebut. 


Gelar Bhakti Sosial tersebut yakni dalam rangka membersihkan Rumput dan Sampah yang ada disekitar   Kantor Desa dan samping Kanan Mapolres Tasikmalaya.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga dan membudayakan  kebersihan lingkungan sekaligus untuk  membasmi jentik jentik nyamuk, sehingga diharapkan warga Masyarakat dapat  terhindar dari adanya serangan nyamuk DBD atau dari penyakit lainnya, "Ungkap Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Sebuah Pengabdian Bagi Negeri Dari Seorang Anggota Polri, Di Detik Detik Akhir Pengabdiannya.
  • 0

Terkini