-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Polairud Polres Tasikmalaya. Giat Implementasi Program II QUICK WINS PRESISI Interaksi Polisi dengan Warga Masyarakat Diarea Publik

Selasa, 08 November 2022, Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T00:48:19Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Giat Satpolairud Polres Tasikmalaya, telah  melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka  *HARKAMTIBMAS* kepada warga Masyarakat Nelayan disepanjang Pesisir, di wilayah Tasikmalaya Selatan, hal tersebut guna untuk mencegah dari penyebaran Virus Covid- 19 dan menjaga Kamtibmas perairan Satpolairud Polres Tasikmalaya.

Selain itu, Kami pun sampaikan himbauan kepada para pengunjung di objek wisata Pantai Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, di Pantai Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Dermaga Pamayangsari, Kecamatan Cipatujah dan disekitar Pantai Cikalong.


Kegiatan tersebut kami laksanakan pada hari minggu pagi, 06 November 2022. Dengan kuat personil, antara lain, Aiptu Sudarman, Bripka Dedi Kurniadi, Briptu Insan Bani Aras.S.H. dan Bharaka Ali Nurdin. Dalam giat tersebut kami   laksanakan dengan Sasaran pada warga Masyarakat Pesisir, para Pengguna Perairan dan kepada para Pengunjung Pantai.


Para personil telah Memberikan pesan kamtibmasnya, bahwa pada Cuaca Ekstrem, dengan Gelombang besar dan angin kencang  diingatkan agar tetap waspada pada  saat melaut, pada kesempatan tersebut kamipun sampaikan sosialisasi mengenai PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada masyarakat Nelayan Pesisir agar meningkatkan kesadaran  terhadap kesehatan pribadi dan keluarga, serta agar selalu mematuhi *Protokol Kesehatan.*


Dalam kesempatan tersebut Kasat Polairud juga turut menghimbau agar warga masyarakat nelayan supaya  tidak menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan dan  pakailah alat alat pelindung keselamatan saat melaut.


"Demikian juga kasatpun sampaikan himbauan kepada para pengujung agar selalu berhati hati dan waspada saat sedang berenang.

Kemudian kamipun lakukan Pengecekan, monitoring wilayah guna mengantisifasi dari tindak kriminalitas  diwilayah pelabuhan Pamayang dan pantai Sindangkerta , Cikalong  serta berkoordinasi dengan RN dan Tokoh Masyarakat setempat.

"Kami berharap situasi akan terciptannya   Masyarakat, Nelayan Pesisir dan Perairan yang aman dan kondusif, " Ujar Kasat Polairud Polres Tasikmalaya, IPTU  SUJARMANTO***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Sat Polairud Polres Tasikmalaya. Giat Implementasi Program II QUICK WINS PRESISI Interaksi Polisi dengan Warga Masyarakat Diarea Publik
  • 0

Terkini