-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Taraju, Giat Cipta Kondisi Pada Dunia Pendidikan Dengan SMAN 1 Taraju.

Jumat, 04 November 2022, Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T11:03:13Z


Polres Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kegiatan Cipta Kondisi dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Taraju, Kecamatan Taraju, Wilayah Hukum Polsek Taraju.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari   rabu pagi kemarin, yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Asep Sumarno, Kanit Reskrim Aipda Riki Umar H, dan Ka SPKT Bripka Juliyanto.


Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Dialogis diterima dan disambut  oleh kepala sekolah SMAN 1 Taraju, yakni, Asep Risris Triani,  S.pd.MM.,dan oleh ketua Komite SMAN 1Taraju  H.Mamat.

Dalam giat Silaturahmi Kamtibmas dan dialogis tersebut telah dibahas terkait pembinaan dan keamanan di lingkungan sekolah SMAN 1 Taraju.


Adapun tempat dilaksanakannya  kegiatan tersebut di Ruangan Staf SMAN 1 Taraju, di Desa Singasari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.


"Aset Negara untuk masa depan yang Sangat berharga salah satunya adalah anak anak para pelajar, yang harus benar benar dijaga dan dimarahin pada hal hal yang positif,  jangan sampai tergelincir pada pergaulan yang tidak bermanfaat, yang nantinya akan merugikan dirinya dan pula keluarganya," Ungkap  KAPOLSEK TARAJU, IPTU AGUS IRIANTO, SH***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Taraju, Giat Cipta Kondisi Pada Dunia Pendidikan Dengan SMAN 1 Taraju.
  • 0

Terkini